Sabtu, 23 Januari 2016

Arsitek Kreatif

Seorang arsitek dituntut agar dapat merancang suatu konsep ide suatu bangunan dengan sebaik mungkin agar bangunan yang akan dibangun sesuai dengan harapan yang diinginkan dari owner nya.

Tapi siapa sangka berkat imajinasi yang sangat tinggi dengan meletakkan dan menyusun barang barang biasa saja, suatu rancangan konsep bangunan dapat terbentuk dan dapat dijadikan bangunan utuh yang menjadi nyata. Emad Zand adalah arsitek yang memiliki kelebihan tersebut.
Emad Zand adalah seorang arsitek sekaligus interior designer yang tinggal di Woodland Hills, California, Amerika Serikat. Dia terkenal sejak video nya di youtube yang merancang kosep bangunan dengan hal yang tidak biasa.

 Kemampuan dia membuat rancangan konsep bangunan sangatlah luar biasa, dengan cara yang tidak biasa dia dapat membuat konsep bangunan yang unik entah itu gedung atau rumah biasa. Pekerjaan nya saat ini adalah sebagai supervisor, senior designer dan consultant of various architecture dan interior designer companies. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan Winner of seven Architectural Design Awards dan Designer of over 200 building project.

Disini ada beberapa hasil karya - karya nya yang ada didalam bidang arsitektur dan desain interior.

   

  

 

Serta salah satu video proses rancangan konsep bangunan yang dia rancang dengan barang barang biasa. 

 

Jika kalian ingin melihat video rancangan nya lebih banyak lagi, bisa cek disini Video Emad Zand.
Situs pribadi nya Website Emad Zand

Semoga menginspirasi kalian semua untuk para arsitek dan interior designer Indonesia, agar dapat lebih kreatif dalam merancang sebuah konsep bangunan.

0 komentar:

Posting Komentar